Events

 

DISKUSI PUBLIK DIFABEL DAN CALON LEGISLATIF MENYONGSONG PEMILU 2014, Streaming via http://radio.sigab.or.id

Event Time

Senin, 24 Februari 2014 jam 8:30 WITA s.d. selesai

Location: 

Hotel Pasific, Jalan Jendral A.Yani No.33, 76121 Balikpapan. Ikuti via radio streaming di http://radio.sigab.or.id

SIGAB, bersama dengan organisasi-organisasi difabel Kalimantan Timur akan menyelenggarakan diskusi publik “keberpihakan Politisi terhadap Difabel” pada Senin, 24 Februari 2014 jam 08:30 s.d. selesai WITA di Hotel Pasific, Jalan Jendral A.Yani No.33, 76121 Balikpapan. Diskusi ini akan dihadiri oleh sekitar seratus orang yang merupakan perwakilan organisasi difabel dan keluarganya, perwakilan calon legislative, anggota KPU dan BAWASLU setempat, serta media dan perwakilan masyarakat sipil. Diskusi ini juga akan disiarkan secara streaming di http://radio.sigab.or.id, live dari lokasi kegiatan.
Dalam diskusi ini, difabel dari berbagai organisasi se Kalimantan timur akan berdialog langsung dengan calon-calon legislative dalam rangka mengenal lebih dekat sosok calon-calon legislative, serta memperkenalkan perspektif difabilitas di kalangan kontestan PEMILU 2014. Dalam diskusi ini, diharapkan pula aka nada penandatanganan kontrak politik oleh calon-calon legislative yang mempunyai komitmen untuk memperjuangkan aspirasi difabel.
Melalui diskusi ini, diharapkan komunikasi Antara peserta PEMILU dan kelompok masyarakat difabel dapat mulai terbangun sehingga masyarakat difabel lebih mempunyai referensi dalam menentukan pilihan secara cerdas pada PEMILU 2014. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi media penyampai pesan kesetaraan hak politik difabel kepada insan demokrasi dan masyarakat secara luas.

Nawala Solider

Ikuti Nawala Solider

Hubungi kami:

Sasana Inklusi & Gerakan Advokasi Difabel - SIGAB Indonesia.

Kantor : Jl. Kopral Samiyo I no. 37 Rt 006 Rw 013 

              Sribit Lor,  Berbah, Sleman,

              Yogyakarta, Indonesia.

 

Sigab Online Presence

Sigab ada di Jejaring Sosial. Pantau & berinteraksi dengan kami.